Profil Foto Sean Indonesian Idol 2012



 profil sean idol 2012

Sobat-sobat indonesia yang sekarang lagi mencari untuk profil sean idol 2012 maupun buat semua yang membutuhkan profil sean idol 2012 yang merupakan info terbaru anda dimana tentunya memang salah satu kontestan indonesian idol 2012 ini sudah menjadi tranding topik yang pastinya dibicarakan oleh banyak orang mengenai aksinya di kontes indonesian idol 2012.


Sifatnya yang periang mampu membuatnya selalu tersenyum ketika latihan, ia sudah sering latihan vokal sejak umur 8 tahun, dan ia juga menguasai bahasa asing dengan baik ia sangat berharap agar bisa menjadi Indonesia Idol di tahun 2012 ini, maka dari itu ia sangat berusaha dan bersemangat tanpa ada rasa menyerah dari dalam dirinya.

Sean berhasil memukau juri ‘Triple A’ dengan warna vokalnya yang khas. Selain menyanyi, Sean juga handal dalam bermain piano. Musikalitasnya yang baik dan suara yang tinggi menjadi nilai lebih bagi kontestan termuda ini. Bakatnya menurun dari sang mama. Karakternya yang riang, seringkali membawa kesegaran bagi kontestan lainnya selama karantina. Berlatih vocal sejak usia delapan tahun sudah dilakoni oleh gadis pemilik suara alto ini. Perempuan yang menguasai berbagai bahasa asing ini berharap, jika menjadi juara di Indonesian Idol, ia punya kesempatan untuk berkolaborasi dengan Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah.

Profil Sean Idol 2012 :
 Nama Lengkap : KAMASEAN Y. MATTHEWS
TTL : 30 Juni 1995
 Kota : Jakarta
Alamat Twitter : http://www.twitter.com/@kamasean


Foto Sean Idol 2012 

 profil sean idol 2012 

 profil sean idol 2012 

 profil sean idol 2012 

 profil sean idol 2012 

 profil sean idol 2012
Profil Foto Sean Indonesian Idol 2012 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Profil Foto Sean Indonesian Idol 2012”

Posting Komentar

Info Terbaru

Alexa Rank

 
Profil Foto Sean Indonesian Idol 2012 - Info Terbaru Anda
Blogger Template by Blogger Pemula Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers- Internet Blogs