Kata Cinta Lucu



Kata Cinta Lucu

Pada kesempatan baik ini yang terbaru dan terkini tentang kata cinta lucu coba kami share dengan anda dimana memang banyak kata cinta lucu dicari bahkan digunakan oleh para penyuka kata cinta lucu ini dan disini anda bisa mendapatkan untuk itu karena memang yang akan disediakan buat anda disini adalah untuk beberapa kata cinta lucu yang pastinya akan mampu memberikan suasana baru dihati kekasih anda ketika kata cinta lucu ini diberikan.sebagai info yang tak kalah bergunanya,juga kami selipakan untuk kumpulan sms cinta buat anda.

Berhubungan dengan cinta tentunya banyak sekali yang bisa dikenang dan dirindukan sehingga banyak sebagian orang dalam menjalin hubungan cintanya selalu berusaha memberikan yang terbaik buat pasangannya sehingga tentunya berharap agar hbungan cinta yang dijalin itu bisa berakhir dengan kebahagiaan bersama.Namun bila anda ingin menambah susananya semakin asyyik,maka disini telah ada disediakan kata cinta lucu yang bisa anda gunakan.

Nah..,berikut ini adalah beberapa kata cinta lucu yang telah kami sediakan dari hasil seleksi terbaik khusus dipersembahkan buat yang memiliki cinta.

Kata Ucapan Cinta Lucu
=================

''Coklat berkata kepada Wafer..
Kita ini memang beruntung terlahir Manis..
sehingga banyak orang yang suka kepada kita..
Wafer menjawab..
Kamu sangka kita yang paling manis…?
Tidak sadarkah kamu bahwa yang mengirim sms ini lebih manis dari kita..

============================

''Hai...
Aku tau, kau mungkin
benci padaku...

Tapi, kau itu baik,
perhatian dan
penuh kasih sayang...

Aku ingin
bertanya sesuatu...

Maukah kau
Jadi pendampingku.....

eh maaf salah nomor???

===========================

''Setiap mlm
setiap detik….
ku slalu terbayang senyummu….
rambutmu yg sgt indah….
ingin rasanya selalu disampingmu slamanya.
dan …………..

''Isiin Pulsa gw Yah say..kalo mw lanjutannya

==========================

''Aku gak Cinta UangMu
Aku gak Cinta KetampananMu
Aku gak Cinta KebaikanMu
Aku gak Cinta KecerdasanMu
Karena……
Aku Memang gak Cinta Kamu!

==========================

''mama bilang
kalau pacarku pegang dada
katakan Don't
kalau pegang bawah
katakan Stop
berhubung dia pegang 22nya
aku bilang DON'T STOP

============================

Setiap malam aku kengen kamu.
Di waktu Pagi aku merindukan kamu.
Tetkala siang aku slalu teringat kamu
Bahkan di waktu sore pun aku kepikiran kamu
Pleas!!!!kirimin pulsa untukku,agar aku bisa mengingat mu selamanya

============================

"Aku udah pernah jatuh dari jembatan..
aku udah pernah jatuh dari tangga..
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak,
yaitu jatuh cinta sama kamu.."

============================

"Temenin aku ke rumah sakit yuk,
hati aku ilang nih.
 Kok bisa?
Diambil kamu."

============================

"heh.. Kamu kalau cantik kira - kira dong,,,,
 kenapa mas?
masa aku sampek gak bisa tidur gara gara mikirin kecantikanmu"

============================

"Meskipun SMS sering pending2,
cinta aku ke kamu ga akan pending!"
"Kamu tau nggak tadi malem aku mimpi nyasar kemana?"
"Kemana?"
"Kehatimu"
Kata Cinta Lucu 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Kata Cinta Lucu”

Posting Komentar

Info Terbaru

Alexa Rank

 
Kata Cinta Lucu - Info Terbaru Anda
Blogger Template by Blogger Pemula Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers- Internet Blogs