Profil Lengkap Edinson Cavani



Profil Edinson Cavani

Sekarang ini Info Terbaru yang akan coba kami sediakan buat anda adalah untuk profil Edinson Cavani yangmana tentunya banyak yang mencari untuk profil Edinson Cavani sehingga disinipun menyediakannya secara lengkap agar bisa lebih membantu memudahkan anda mengetahui Cavani dan pastinya memang mengetahui bintang idola itu sah-sah saja.



Menjadi salah satu andalan dilini depan klub Napoli yang sakarang ini Cavani bermain,membuat pemain asal Uruguay ini menjadi salah satu bomber berbahaya dalam urusan mencetak gol kegawang lawan.Dengan postur tinggi membuat Cavani juga sangat unggul dalam bola-bola atas,dan banyak klub-klub elit eropa yang meminangnya namun Napoli memasang label Not For Sale buat Cavani.Menyongsong musim baru ini tentunya Cavani kehilangangan tandemnya di Napoli yaitu Lavezzi yang hijrah ke PSG liga 1 Prancis.

Dan sebagai bahan buat anda untuk lebih mengenal Cavani,maka dibawah ini telah ada disediakan untuk profil lengkap dari Edinson Cavani.

Profil Cavani
===========

Nama Lengkap : Edinson Roberto Cavani Gomez
Tempat Lahir : Salto, Uruguay
Tanggal Lahir : 14 Februari 1987
Kebangsaan : Uruguay
Posisi : Striker
Bermain di Klub : Napoli

Edinson Roberto Cavani Gomez atau yang lebih sering dikenal Edinson Cavani adalah seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Uruguay. Ia lahir pada tanggal 14 Februari 1987 di Salto, Uruguay. Saat ini ia merupakan salah satu punggawa dari klub Napoli dan bermain pada posisi penyerang. Selain itu ia juga termasuk salah atu punggawa timnas Uruguay.

Karir Junior:
2000–2006 : Danubio

Karir Senior:
2006–2007 : Danubio    
2007–2010 : Palermo    
2010–Sekarang :    Napoli

Karir timnas:
2006–2007 : Uruguay U-20    
2008–Sekarang :    Uruguay
Profil Lengkap Edinson Cavani 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

1
Unknown mengatakan... on 

Mungkin karena merasa bosan suasana Paris, Striker Uruguay Edinson Cavani beri isyarat akan kembali ke Napoli walaupun digaji besar oleh PSG

Posting Komentar

Info Terbaru

Alexa Rank

 
Profil Lengkap Edinson Cavani - Info Terbaru Anda
Blogger Template by Blogger Pemula Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers- Internet Blogs