Puisi Kerinduan Hati


Untuk puisi patah hati telah ada disediakan sebelumnya dan pada kesempatan ini adalah puisi kerinduan hati yang akan coba disediakan disini dimana tentunya kerinduan hati sering sekali dialami dan disini dengan ada tersedianya puisi kerinduan hati mungkin saja mampu memberikan sesuatu yang berarti dalam kerinduan yang sedang dirasakan.dan juga telah diberikan untuk puisi jeritan hati.

Puisi Kerinduan Hati

Meski banyak puisi yang pernah anda jumpai dan anda baca,namun mungkin saja beberapa puisi kerinduan hati yang disediakan ini berbeda dari beberapa puisi yang sudah anda lihat ataupun anda baca.dan agar lebih jelasnya,maka bisa langsung anda simak puisinya dibawah ini.

Puisi Kerinduan

Langit gelap tak ada sinar rembulan dan bintang yang menghiasi malam mebuat hati mendi sepi,karena hanya kehadiran merekalah yang bisa menemani ku saat kau tak ada di sini ber sama ku memedu kasih dalam indahnya cinta.

Andai meraka bisa hadir tuk temani aku yang kesepian ini saat tak da kamu,aku ingin sampaikan isi hatiku,hati yang telah di landa kerinduan akan kehadiranmu.

Biarpun malam ini tak seindah malam malam yang sebelumnya,tapi aku bisa sedikit bahagia ketika mendengar mu walau hanya di telepon,setidaknya aku bisa sejenak untuk melepas ridu ini.

==============================

kala malampun tiba….
aku duduk sendiri seorang diri…..
menanati embun pagi yang akan menyelimuti hati………
ku taburkan semua rasa yang ada di hati agar aku bisa merasaan betapa rindunya aku kepadamu……..

mampukah ku lepas rasa rindu ini dengan aku menyebut suaramu…..
agar dirimu kan mendengarku,,,,

aku kan memanggil dan menjerit,,,
aku kan mencari dirimu,,,
aku kan untaikan kata demi kata dari hatiku,,,
tuk ucapkan,,,,,,,,,,
aku merindukanmu,,,,,,,,,,,,,,
Follow Kami :

jiwa,raga,,,terhempas dari angan mimpi nun jauh,,,
khayalan,lamunan dan lantunanku,,,,
tertuju tuk cari dirimu,,,,,,,,
semua yang ku punya hanya miliknya,,,,,,,,
dan hatiku diberi ketulusan cinta,,,
inilah hanya titipan,,,,,
agar ku bisa bertemu denganmu………….
ya allah………..
jadikanlah hati ini selalu memilih yang benar,,,,
dan bisa mendengar dia…..
aku ingin bersamanya………..



Puisi Kerinduan Hati 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Comments :

0 komentar to “Puisi Kerinduan Hati”

Posting Komentar

Info Terbaru

Alexa Rank

 
Puisi Kerinduan Hati - Info Terbaru Anda
Blogger Template by Blogger Pemula Share In Premium Wordpress Themes and Blogger Template|Host In Blogger.com
Top  blogs-ping.sg - the community meta blog for singapore bloggers- Internet Blogs